Sunday, 26 May 2019

Prediksi Bola Swiss Vs Denmark 27 Maret 2019

Prediksi Bola Swiss Vs Denmark 27 Maret 2019

Swiss akan menjalani laga kandang pada laga kedua mereka di babak kualifikasi EURO 2020 kontra Denmark. Laga ini akan digelar di Swiss, St. Jakob-Park, pada 27 Maret 2019, pukul 02.45 WIB. Swiss dan Denmark merupakan tim yang tergabung di Grup D bersama dengan Georgia, Gibraltar dan Irlandia, Swiss dan Denmark menjadi tim dengan status unggulan pertama dan kedua untuk melangkah ke putaran final EURO 2020 tahun depan. Dalam laga ini, Swiss tentu akan diunggulkan untuk menang atas Denmark, minimal dengan kemenangan tipis. Pasalnya, dukungan dari para supporter yang akan datang memadati stadion, tentu akan membuat para pemain Swiss tampil maksimal dalam laga kontra Denmark ini. Namun, di sisi lain, Denmark bukanlah tim yang dapat diremehkan, mereka juga memiliki skuad yang secara kualitas dapat dikatakan berimbang dengan Swiss.

Kondisi Skuad

Swiss diunggulkan untuk menang tipis dalam laga ini, pasalnya secara kualitas, Swiss sedikit berada diatas Denmark, demikian juga dalam laga ini Swiss akan bermain di depan pendukungnya sendiri. Swiss memiliki Xherdan Shaqiri (Liverpool), Granit Xhaka (Arsenal) dan Haris Seferovic (Benfica) di barisan depan skuad mereka. Para pemain ini adalah pemain andalan di klubnya masing masing dan mampu berkontribusi penuh dari sisi permainan menyerang. 3 pemain ini akan menjadi kunci bagi skuad Swiss untuk menang dalam laga ini. Xherdan Shaqiri sendiri adalah pemain asal Liverpool yang sering menjadi solusi bagi Jurgen Klopp ketika timnya gagal mencetak gol. Seperti ketika Liverpool menundukan Arsenal dengan skor 5-1 di akhir paruh kedua musim kompetisi 2018 – 2019 lalu, Shaqiri masuk di babak kedua dan langsung membawa perubahan signifikan dari sisi penyerangan bagi skuad Liverpool. Xherdan Shaqiri akan kembali menjadi aktor bagi Swiss dalam laga ini, apalagi Xherdan Shaqiri memiliki tembakan jarak jauh yang sangat keras dan akurat, tentunya akan membantu Seferovic untuk mencetak gol dalam laga ini.

Denmark memiliki komposisi skuad yang lebih berimbang dari skuad Swiss. Kualitas yang dimiliki Denmark, tidak hanya bertumpu di lini serang dan tengah yang ditempati Yussuf Poulsen, Christian Eriksen dan Martin Braithwaite, tetapi juga di sisi pertahanan, dimana  Denmark memiliki Kasper Schmeicel di posisi penjaga gawang. Kasper adalah sosok kunci bagi Leicester City untuk menjadi kampuin Liga Inggris beberapa tahun lalu, di musim pertama setelah mereka promosi dari divisi 2. Denmark juga memiliki  Andreas Bjelland dan Lasse Schone, serta Emile Hejbjerg. Para pemain ini memiliki teknik defensive yang sangat baik untuk mematahkan serangan cepat dari skuad Swiss. Dalam laga ini, Denmark juga unggul dari sisi kebugaran pemain. Pasalnya, Denmark akan menjalani laga ini sebagai laga pertama mereka di babak kualifikasi EURO 2020, sementara Swiss menjalani laga ini sebagai laga kedua mereka. Swiss memainkan laga pertama, 3 hari sebelum bertemu dengan Denmark, tentunya hal ini membuat skuad Denmark akan tampil lebih aktif dan dengan demikian Denmak memiliki pelung besar untuk meraih poin di markas Swiss dalam laga ini. Denmark dapat kembali menurunkan formasi serangan sayap agresif mereka, Denmark dapat menurunkan formasi 4-2-3-1 dengen menempatkan gelandang serang milik Tottenham (Inggris), Christian Eriksen, sebagai striker bayangan, disamping tugas sebagai pengumpan dan aktor lapangan tengah.

Prediksi Line Up

Swiss

Yan Sommer

Kevin Mabbu – Nico Elvedi – Tim Klose – Rocardo Rodriguez

Edmilson Fernandes – Granit Xhaka – Renato Freuler – Steven Zuber

Xherdan Shaqiri

Haris Seferovic

(4-4-1-1)

Denmark

Peter Schmeichel

Peter Aukersen – Zanka – Andreas Bjelland – Jonas Knudsen

Lasse Schone – Emile Hejbjerg

Yussuf Poulsen – Christian Eriksen – Martin Braithwaite

Nicolai Jergensen

(4-2-3-1)

Prediksi Skor

Swiss 1 – 1 Denmark

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *