Sunday, 26 May 2019

Prediksi Bola Genoa Vs Inter Milan 4 April 2019

Prediksi Bola Genoa Vs Inter Milan 4 April 2019

Inter Milan kembali terpeleset pada laga terakhirnya di ajang Serie A Italia. Dalam laga tersebut, Inter kalah dari Lazio dalam laga “Big Match” dan gagal menempel ketat Napoli yang berhasil menjauh di posisi runner up klasmen sementara Liga Italia. Dalam laga lanjutan Serie A Italia matchday ke-30, Inter akan bertandang ke markas Genoa, Luigi Ferraris, pada 4 April 2019, pukul 02.00 WIB. Genoa sendiri tidak diunggulkan untuk mampu mengalahkan Inter Milan kendati dalam laga ini mereka tampil sebagai tim tuan rumah. Pasalnya, Genoa memiliki peringkat dan kualitas dibawah Inter Milan yang hingga saat ini masih bercokol di peringkat ketiga di klasemen sementara. Sedangkan Genoa, masih tertahan di papan tengah, di peringkat ke-13.

Genoa

Genoa turun ke posisi 13, pasca kalah dari Udinese dalam laga akhir pekan lalu, Genoa kalah dengan skor 2-0 dalam laga tandang di markas Udinese. Dengan hasil tersebut, Genoa tergusur oleh Cagliari yang naik ke peringkat 12, pasca menang telak atas Chivo. Dalam laga ini, tantangan bagi skuad Genoa akan lebih berat, sebab Inter Milan memiliki performa, konsistensi serta kualitas yang berada jauh diatas Udinese. Dalam laga kontra Udinese, Genoa bermain menggunakan formasi 4-4-1-1 yang merupakan formasi defensive dan hanya melancarkan serangan dari sisi tengah lapangan, sementara dua sisi sayap, hanya bertugas sebagai pengumpan. Taktik defensive ini sukses membuat Genoa mampu menguasai laga dengan dominasi atas penguasaan bola dan sempat memberikan tekanan kepada Udinese yang turun dengan formasi dinamis 4-3-3. .

Inter Milan

Inter Milan memiliki kualitas yang lebih baik dari skuad Genoa, apalagi Genoa ditinggal striker andalan mereka, yang hengkang ke AC Milan. Sama seperti Genoa, Inter Milan juga kehilangan sosok striker andalan, pasca Icardi terus mengalami masalah dengan manajemen skuad Inter Milan. Nampaknya, Inter Milan sudah benar – benar melupakan Icardi dalam skuad mereka, sebab striker asal Argentina tersebut sudah tidak bermain dalam waktu yang panjang. Untuk menggantikan Icardi, Inter Milan memiliki penyerang asal Argentina lainnya yakni Lautaro Martinez. Martinex juga tampil maksimal dalam laga bersama tim nasional Argentina, dirinya bermain bersama dengan Messi dalam laga kontra Venezuela. Martinez mampu memaksimalkan peluang yang dia dapatkan, lewat umapn umpan matang yang disodorkan Messi kala bermain bagi Argentina di jeda internasional Bulan Maret lalu.

Prediksi Line Up Genoa Vs Inter Milan

Genoa

Andrei Radu

Pedro Pereiro – Romero – Ervin Zukanovic – Domenico Criscito

L. Lerager – I. Radovanovic – E. Rolon – D. Lazovic

Stefano Sturaro

Christian Kouame

(4-4-1-1)

Inter Milan

Samir Handanovic

D Ambrosio – Joao Miranda – Milan Skriniar – Kwadwo Asamoah

Borja valero – Mercelo Brozovic

Matteo Politano – Radja nainggolan – Ivan Perisic

Lautaro Martinez

(4-2-3-1)

Prediksi Skor

Genoa 0 – 2 Inter Milan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *